Wednesday, February 6, 2013

KARAKTER NARUTO : TOBIRAMA SENJU (2nd hokage)


 Tobirama Senju (Nindaime Hokage)

Tobirama Senju (千手 扉 间Senju Tobiramaadalah Hokage Kedua (二代 目 火影,Nidaime Hokageharfiah berarti "Bayangan Api Kedua") dari KonohagakureDiaberasal dari klan Senjuyangbersama dengan klan Uchihamendirikan desashinobi pertama: KonohaSelama masa pemerintahannyaTobirama terakreditasisebagai Hokage yang mengembangkan sistem organisasi desa serta beberapainfrastruktur. Tobirama mati kemungkinan dikarenakan oleh serangan pasukan gin bersaudara. dan dia kemudian dihidupkan kembali oleh orochimaru untuk menyerang konoha, dan utungnya hokage ketiga berhasil menyagelnya di dengan jutsu dewa kematian, namun akhirnya orochimaru yang menggunakan edotensei lagi, berhasil membangkitkan ke empat hokage yang tersegel didunia dewa kematian.

 Kekuatan Tobirama Senju

nindaime memiliki senjata yaitu sword of the thunder god, namun pedang ini dicuri oleh idate morino, sword of the thunder god ini memiiki efek serangan petir yang luar biasa. s elain itu, Nindaime juga memiliki kelebihan untuk mendeteksi orang ata benda, jarak jangkauanya lumyana jauh. berikut jutsu- jutsu yang dikuasai nindaime hokage



  • Bringer-of-Darkness Technique
Teknik ini memberkanefek halusinasi padapenglihatan, efektifmenyilaukan lawan.Tidak peduli seberapaterampil lawan, mereka akan tak berdaya didunia kegelapan, karenateknik inimemungkinkan pengguna untuk menyerang tak terlihat.Meskipun menegasikanpandangan, itu tidak menghentikan indra lainnya.

  





  • Summoning: Impure World Reincarnation 
 Teknik terlarang di manamenggunakan orang yang hidup sebagai korbanjiwaorang yang meninggal dapat dipanggil kembali ke dunia orang hidup dan terikat.tubuh yang dijadikan korban kemudian akan mengambil bentuk yang orang miliki dalam hidupsehingga serasa hidup kembali untuk melakukan perintah seruansang pengguna jutsu. sering disebut sebagai edo tensei

  • Water Clone Technique
 Teknik Clone Air adalahmirip dengan Shadow Clone tetapu teknik inimenciptakan klon keluar dari air yang memilikikekuatan sepersepuluh dari orang asli. Sepertiteknik kloning yang solidklon dapat digunakan untukmelakukan tugas-tugas pengguna. jumlah clone terbatas dan tidak dapat melakukan perjalanan sangat jauh dari tubuh asli tanpa kehilangan kendaliSepertiteknik klon lainjika klon air terluka cukup mereka akan kembali ke air normal. jtsu ini seperti milik zabusa.


  • Water Release: Gunshot
Pengguna mengumpulkan chakra, dan mengubahnya menjadi air, dan kemudianmeludah keluar dalam bentuk bola kental. Berkecepatan tinggi dan memiliki kekuatan yang sangat besar. layak nya water gunshot milik Gamabunta.
  • Water Release: Water Colliding Wave
Teknik ini memungkinkan pengguna untuk membuat pusaran spiral air. Pusarankemudian mulai meledak dari atas dalam bentuk gelombang. Pengguna juga dapatmengontrol arah gelombang berjalan dengan gerakan tangan.
  • Water Release: Water Encampment Wall


Teknik ini defensif menciptakan dinding air di sekitar penggunaKekuatan dinding danresistensi perubahan menyusul jumlah chakradituangkan ke dalam airsehingga shinobiterampil akan mampu membangun yang kokoh.Selain itukarena bidang visi dipertahankan bahkan ketika mempertahankan salah satudapat dengan mudah pergi ke langkah berikutnyayang merupakan keuntungan besarDinding juga dapat dibentuk dari sumber air yang sudah ada sebelumnya. 
  • Water Release: Water Trumpet 

Pengguna meluncurkan sebuah jet air besar  dari mulut mereka melalui tangan mereka. 

  • Water Release: Water Dragon Bullet Technique

Teknik ini membentuk sejumlah besar air ke nagaraksasa kuatyang hits lawandengan kekuatan yang tangguhmenangani kerusakan fisikTempat yang idealuntuk menggunakannya adalah dekat badan airtetapi jika keterampilan penggunamemungkinkanadalah mungkin untuk menggunakannya bahkan di tempat di mana tidak adaJumlah air yang digunakan akan berada dalam proporsi dengan keahlian pengguna.

1 comment: