Wednesday, March 6, 2013

pasukan buah setan

 Dichapter One Piece kemarin memang terdapat banyak fakta menarik namun ada satu hal yang sedang dibicarakan oleh one piece lover yaitu para pengguna buah setan buatan (Smiles) yang dikembangkan oleh ilmuan Ceasar Clown.Ceasar Clown bekerja sama dengan Doflamingo yang telah dianggap sebagai Schibukai Paling berbahaya diantara yang lain.Bahkan Doflamingo menjual Buah iblis ini kepada salah satu Yonkou.Jadi kira-kira diantara ke 4 Yonkou siapakah yang memiliki pasukan Pengguna Buah setan Buatan (Smiles)? Berikut Observasi saya sendiri siapa yang memiliki pasukan tersebut.   

YONKOU YANG PALING PANTAS MENDAPAT PASUKAN DF USER BUATAN (SMILES)

Yonkou.jpg

RED HAIRED SHANKS

 Kalau yang satu ini saya rasa tidak mungkin apalagi selama ini Shanks terkenal dengan kebaikanya dan kharisma baik dimata angkatan laut.Bahkan mantan Fleet Admiral Sengoku pun Sangat menghormati Yonkou yang satu ini.Shanks bukan lah orang yang serakah dan haus akan kekuatan bukan? Jadi apakah Shanks adalah pemilik Pasukan menggerikan ini saya rasa Tidak mungkin.

KAIDOU 

Kaido
Salah satu dari yonkou yang belum diperlihatkan penampilanya.Sifat kaidou sendiri belum diketahui apakah bersifat layaknya bajak laut asli atau bajak laut yang baik hati seperti Shanks.Kaidou diperkirakan memiliki Pasukan Cyborg yang kru kapalnya rata-rata adalah Robot atau Cyborg. Anak buah kaidou pertama kali diperlihatkan saat X-DRAKE pergi kewilayah kekuasaan Kaidou dan terlihat Drake sedang berbicaran juga menantang salah satu anak buah kaidou yang bernama Scotch.Walaupun belum pasti pasukannya adalah pasukan Cyborg tidak menutup kemungkinan Kaidou yang satu ini memiliki pasukan lain.kalau menurut saya sendiri kaidou telah memiliki Anak buah yang cukup kuat jadi saya rasa dia tidak cocok kalau memiliki pasukan buah setan buatan tersebut.

BIG MAM  

Charlotte Linlin
Big Mam salah satu Yonkou yang paling sering dibicarakan oleh para fans.Dia merupakan Yonkou yang menguasai pulau manusia ikan dan satu dari beberapa bajak laut yang bisa mengalahkan Marshall D Teach atau lebin dikenal Kurohige.Charlotte Linlin nama Asli dari Big Mam Memiliki kekuatan efek Korosive dalam ludahnya dan belum diketahui lagi apa saja kekuatanya selain Efek Korosive.Big Mam juga terkenal dengan pasukan Monsternya. Nah, apakah pasukan Monsternya ini Adalah pasukan pengguna buah setan buatan (Smiles) ini.saya rasa dia salah satu youkou yang mendekati.Jika kita lihat sifat Big Mam memang rakus dan cocok bila dia memiliki Kru seperti itu.saya sendiri timbul pertanyaan apakah Pabrik Permen Di Fisman Island adalah salah satu pabrik penghasil Smiles? hahaha saya rasa tidak mungkin juga kalau pabrik tersebut tempat pembuatan Smiles.Jika Big Mam Adalah Yonkou yang memiliki anggoa seperti itu, maka kemungkinan besar Law dan Luffy yang beraliansi untuk menjatuhkan salah satu Yonkou adalah Big Mam.

MARSHALL D TEACH 


Siapa yang tidak mengenal bajak laut yang satu ini.Bejat, Serakah, Kikir, Kejam dan sifat bajak laut asli didunia nyata.Marshall D Teach atau Kurohige ini satu-satunya orang yang dapat mengendalikan 2 buah setan sekaligus tanpa terkena Efek samping.Kurohige adalah orang terkuat saat ini dione piece menggantikan Shirohige yang iya bunuh saat perang besar.Kurohige sendiri pernah dikabarkan sedang mencari para pengguna DF USER kuat.entah apakah akan dijadikan Pasukan atau ingin diambil kekuatanya. Saya sendiri memegang Marshal D teach sebagai pemilik pasukan mengerikan tersebut apalagi Kurohige sendiri adalah orang yang dikenal akan Haus kekuasaan dan Kekuatan.Kemungkinan besar bajak laut yang satu ini akan memiliki pasukan Devil Fruit buatan (Smiles).Walaupun belum pasti apakah Bajak laut Kurohige lah yang memilikinya jika benar ini berati Luffy akan sangat sulit mengalahkan Bajak laut yang satu ini. 

Jadi, Menurut kalian siapakah yang pantas memiliki Pasukan pengguna buah setan tipe Zoan Buatan, Apakah Shanks, Kaidou, Big Mam atau Marshal D teach???

No comments:

Post a Comment